< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=403590305680620&ev=PageView&noscript=1" />
share

Intip Semaraknya Pameran Kemitraan ZHENGDA di FLEI Edisi Ke-22

Last updated: 15 May 2024
189 Views
Booth ZHENGDA Chicken Steak yang Ramai dengan Pengunjung di Pameran FLEI 22nd

ZHENGDA Chicken Steak, brand lokal Indonesia yang dinaungi oleh Nanyang Group berhasil turut menyemarakkan pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) edisi ke-22. Pameran ini berlangsung selama tiga hari, yaitu dari tanggal 10-12 Mei 2024 di Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Para pengunjung dan calon mitra ramai berdatangan dengan antusias untuk berkonsultasi dan menikmati beragam produk makanan yang ditawarkan.

Berfokus pada aneka produk ayam crispy cepat saji yang praktis disantap melalui konsep on-the-go street food snack, ZHENGDA Chicken Steak berkomitmen untuk selalu menyajikan makanan bermutu yang menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, serta proses memasak yang terjamin. Inilah yang menjadikan ZHENGDA lebih unggul dibandingkan ayam crispy lainnya.

Bukan hanya menjual makanan yang lezat dan berkualitas, ZHENGDA juga menawarkan usaha kemitraan yang menjanjikan bagi para pelaku bisnis. Dengan biaya kemitraan yang terjangkau, serta reputasi brand dan SOP yang jelas, program partnership business ZHENGDA ini sangat cocok untuk usahawan yang ingin memiliki bisnis kuliner dengan nilai investasi awal yang lebih rendah, tapi dapat menghasilkan keuntungan yang besar.

Maka dari itu, tak heran kalau di acara pameran FLEI ke-22 yang lalu, booth ZHENGDA ramai dengan para pengunjung dan calon mitra. Apalagi, ditambah dengan berbagai promo eksklusif yang ditawarkan selama pameran berlangsung. Penasaran ada keseruan apa saja di FLEI expo ke-22? Yuk, langsung saja kita telusuri lebih dalam!

Rangkaian Promo Eksklusif ZHENGDA di FLEI Expo

Booth ZHENGDA Ramai dengan Pengunjung dan Calon Mitra di FLEI Ke-22

Sumber gambar: zheng-da.com 

ZHENGDA Chicken Steak sangat memahami kebutuhan setiap mitra maupun calon mitra yang tertarik untuk bergabung, terutama dalam hal finansial atau budget dalam memulai suatu bisnis. Melalui hal tersebut, ZHENGDA berinisiatif untuk memberikan promo eksklusif berupa diskon Rp20 juta bagi calon mitra di gelaran pameran franchise tersebut. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban finansial mitra di awal memulai usahanya.

Diskon tersebut mencakup gratis biaya pelatihan staff dan desain gambar kerja toko senilai Rp5 juta, serta potongan biaya mesin atau peralatan senilai Rp15 juta. Selain itu, ZHENGDA juga memberikan penawaran gratis biaya survey lokasi, gratis sistem kasir, serta tanpa royalti alias tidak ada sistem bagi hasil sehingga mitra berhak sepenuhnya atas keuntungan yang didapatkan. Tak hanya sampai di situ saja, bahkan di hari terakhir pameran, ZHENGDA juga memberikan tambahan promo spesial bagi 15 orang pertama yang bergabung dalam kemitraan, yaitu free management fee untuk 2 tahun.

Calon Mitra Sedang Melihat Perlatan yang Digunakan Untuk Usaha Kemitraan ZHENGDA Chicken Steak

Sumber gambar: zheng-da.com 

Dengan adanya semua promo yang menarik dan menguntungkan ini, ZHENGDA berhasil menarik banyak calon mitra dengan antusias yang tinggi. Mereka berdatangan untuk berkonsultasi dengan tim business development ZHENGDA guna mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai sistem kemitraan, variasi produk, dan juga sistem operasionalnya. Sembari melakukan konsultasi, calon mitra juga dapat mencicipi aneka produknya agar lebih yakin dan tidak salah pilih bisnis kuliner. 

Bahkan, melalui proses konsultasi tersebut calon mitra juga diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung berbagai peralatan dan mesin yang digunakan untuk memasak serta bentuk bahan bakunya. Begitu juga dengan proses penyajian aneka makanan dari ZHENGDA, mulai dari proses marinasi, melapisi daging dengan tepung, menggoreng, hingga menaburkan bumbu.

Kelezatan Ayam Crispy ZHENGDA Tersebar di Pameran FLEI 22nd

Seorang Pengunjung FLEI Expo Mencoba Produk ZHENGDA Chicken Steak

Sumber gambar: zheng-da.com 

Aroma lezat dari aneka produk ZHENGDA yang disajikan sukses mengundang para pengunjung di pameran franchise FLEI. Setiap pengunjung yang datang diberikan voucher free sample produk dan dapat langsung ditukarkan di counter yang tersedia. Beberapa staff ZHENGDA juga berkeliling di area hall sambil membagi-bagikan tester makanan. Dengan begitu, mereka juga bisa merasakan kelezatan produk ayam crispy ZHENGDA dengan rasa oriental-authentic yang khas dan tiada duanya.

Inilah yang membuat banyak orang terlihat asyik menikmati produk-produk ZHENGDA selama tiga hari pameran FLEI berlangsung. Mulai dari Signature XXL Crispy Chicken, Crispy Chicken Drumstick, Crispy Chicken Wings, Chicken Strip, Chicken Popcorn, hingga Small Chicken Skewers, semuanya disajikan dengan bumbu lezat yang menggugah selera. Dengan mencoba langsung produk yang ditawarkan, pengunjung maupun calon mitra dapat merasakan sendiri tekstur, kualitas, serta keunikan rasa yang menjadi keunggulan ZHENGDA.

Tak lupa, Keita, maskot ZHENGDA berupa ayam pejantan putih juga turut meramaikan pameran FLEI untuk menarik perhatian dan menghibur pengunjung, terutama anak-anak. Adapun, pemilihan ayam pejantan sebagai maskot ZHENGDA ditujukan untuk menggambarkan kekuatan dan kualitas unggul dari produk-produk yang ditawarkan, serta proses memasak dan penyajian yang terjamin mutu dan higienitasnya.

Bagi Anda yang juga tertarik untuk bergabung dalam usaha kemitraan ZHENGDA Chicken Steak, Anda dapat mengisi formulir kemitraan ZHENGDA yang tersedia atau langsung menghubungi tim kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Tunggu apa lagi? Yuk, gabung sekarang juga dan bersiaplah meraup banyak keuntungan!

Related Content
ZHENGDA Chicken Steak
Typically replies in a few hours
Welcome to ZHENGDA. Bagaimana saya bisa membantu Anda?
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare