< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=403590305680620&ev=PageView&noscript=1" />
share

Grand Opening Outlet ZHENGDA Cimindi, Cimahi

Last updated: 4 Jun 2024
529 Views
tampak depan outlet ZHENGDA Cimindi

Kabar gembira, ZHENGDA Chicken Steak kini juga hadir di Kota Cimahi, Jawa Barat, lho!

Outlet terbaru ZHENGDA ini telah dibuka dan diresmikan pada tanggal 1 Juni 2024 melalui rangkaian acara grand opening yang meriah. Berlokasi strategis di Jl. Raya Cimindi No. 137, Cibeureum, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat 40535, outlet ZHENGDA Cimindi menjadi tempat makan favorit bagi semua orang dari berbagai rentang usia. Baik itu anak-anak, remaja, maupun orang dewasa.

outlet ZHENGDA Cimindi ramai dengan pengunjung

Sumber gambar: zheng-da.com

Dengan pilihan menu ayam crispy yang lezat dan bervariasi, semua produk ZHENGDA disajikan dengan bahan-bahan berkualitas. Selain itu, proses penyajiannya juga terjamin dan cepat, sesuai dengan konsep yang diusungnya, yaitu on-the-go street food snack sehingga mudah dan praktis untuk disantap di mana pun dan kapan pun.

Suasana outlet ZHENGDA Cimindi yang sejuk dan nyaman pun membuat semua betah nongkrong sambil menikmati kelezatan ayam crispy yang tak terlupakan. Apalagi, saat grand opening berlangsung, para pengunjung bisa mendapatkan gratis Chicken Popcorn atau Chicken Strip untuk setiap pembelian Signature XXL Crispy Chicken.

proses pemotongan tumpeng di acara grand opening outlet ZHENGDA Cimindi

Sumber gambar: zheng-da.com

Acara pun semakin semarak dengan adanya kegiatan tumpengan yang dilakukan oleh pemilik outlet selaku mitra ZHENGDA Chicken Steak. Hal ini dilakukan sebagai ucapan syukur atas kelancaran acara dan dibukanya outlet ZHENGDA Cimindi.

beberapa customer sedang mengantre di outlet ZHENGDA Cimindi, Cimahi

Sumber gambar: zheng-da.com

Selama dua hari berlangsungnya grand opening, para pengunjung terlihat ramai berdatangan bersama dengan keluarga ataupun kerabatnya. Mereka pun rela mengantre panjang untuk bisa merasakan betapa nikmatnya semua produk dari ZHENGDA Chicken Steak.

So, tunggu apa lagi? Buat kamu yang berdomisili di Cimahi dan sekitarnya, langsung saja ajak keluarga, teman, dan orang-orang tercinta ke ZHENGDA Cimindi sekarang juga!

#ZHENGDAEXPLOREINDONESIA

Related Content
ZHENGDA Chicken Steak
Typically replies in a few hours
Welcome to ZHENGDA. Bagaimana saya bisa membantu Anda?
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare