< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=403590305680620&ev=PageView&noscript=1" />
share

Grand Opening Outlet ZHENGDA Tunas Regency, Batam

Last updated: 4 Jun 2024
328 Views
selebrasi pemotongan pita di acara grand opening outlet ZHENGDA Tunas Regency

Hadir lebih dekat, ZHENGDA Chicken Steak kini hadir di Batam, Kepulauan Riau!

Pada tanggal 1 Juni 2024 lalu, ZHENGDA kembali membuka outlet terbarunya dan kali ini berada di Kota Batam, yaitu ZHENGDA Tunas Regency. Lokasi tepatnya berada di Komplek Ruko Tunas Regency Blok H No.10, Jl Brigjen Katamso, Sungai Binti, Kec. Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau 29425.

bagian kasir di outlet ZHENGDA Tunas Regency

Sumber gambar: zheng-da.com

Dalam rangka perayaan pembukaan outlet, ZHENGDA Tunas Regency memberikan promo spesial grand opening yang berlangsung selama dua hari untuk semua pengunjung yang hadir. Dengan membeli 1 Signature XXL Crispy Chicken, mereka berhak mendapatkan gratis minuman dari Ai-CHA Ice Cream & Tea. Ada 3 menu minuman yang tersedia, yaitu Ai-Squash Lemonade, Ai-CHA Original Jasmine, dan Ai-CHA Original Earl Grey. Jadi, mereka bisa pilih varian yang disukainya!

sejumlah orang sedang asyik menikmati ayam crispy di outlet ZHENGDA Tunas Regency

Sumber gambar: zheng-da.com

Kehadiran outlet ZHENGDA Tunas Regency ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar kuliner di kota Batam, khususnya penyuka ayam krispi. Lokasi outlet ZHENGDA yang strategis pun menjadi titik temu yang ideal bagi setiap keluarga dan teman untuk menikmati kelezatan yang tak terlupakan.

Ditambah lagi, toko ayam crispy ZHENGDA Tunas Regency ini terintegrasi langsung dengan outlet Ai-CHA Ice Cream & Tea yang juga masih merupakan satu grup dari Nanyang Food. Dengan demikian, setiap pengunjung bisa mengenyangkan perut dengan sajian ayam crispy yang lezat, sekaligus melepaskan dahaga dengan minuman yang segar dan nikmat.

maskot ZHENGDA dan Ai-KA di outlet Batam

Sumber gambar: zheng-da.com

Dengan membawa kenikmatan yang tiada duanya melalui cita rasa oriental-authentic, ZHENGDA berkomitmen untuk menyajikan makanan yang berkualitas melalui proses memasak yang terjamin. Dikenal sebagai "No. 1 Juicy Chicken Steak in Indonesia", setiap produk ayam dari ZHENGDA memiliki tekstur daging yang tebal, lembut, dan juicy untuk memanjakan lidahmu.

So, buat kamu yang berdomisili di Batam, yuk langsung saja kunjungi outlet ZHENGDA Tunas Regency! Jangan lupa ajak juga keluarga, teman, atau pasanganmu supaya momen kamu di ZHENGDA jadi makin seru dan berkesan.

#ZHENGDAEXPLOREINDONESIA

Related Content
ZHENGDA Chicken Steak
Typically replies in a few hours
Welcome to ZHENGDA. Bagaimana saya bisa membantu Anda?
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare