< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=403590305680620&ev=PageView&noscript=1" />
share

Nanyang Group Hadirkan ZHENGDA, Ai-CHA & Ai-KA di IFBC 2024

Last updated: 27 Feb 2024
132 Views
Maskot ZHENGDA Chicken Steak, Ai-CHA Ice Cream & Tea, dan Ai-KA Coffee & Tea di acara IFBC Expo 2024

Pameran Info Franchise & Business Concept Expo (IFBC) 2024 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dari tanggal 23-25 Februari 2024 telah dimeriahkan oleh tiga brand ternama dari Nanyang Group, yaitu ZHENGDA Chicken Steak, Ai-CHA Ice Cream & Tea, dan Ai-KA Coffee & Tea.

Ketiga brand ini memberikan penawaran khusus kepada calon mitra yang datang ke booth mereka di IFBC Expo 2024. Bahkan, calon mitra bisa menghemat biaya lebih dari Rp 150 juta melalui rangkaian promo menarik yang ditawarkan. Beberapa promo tersebut di antaranya termasuk gratis biaya manajemen selama 2 tahun, gratis survei, gratis pelatihan, gratis sistem kasir, dan juga tanpa sistem royalti.

Lebih dari itu, mitra yang baru saja bergabung untuk memulai bisnis franchise bersama Nanyang Group pada saat pameran juga dapat memilih antara diskon mesin Rp 20 juta atau iPhone 15 gratis. Semua promo serta produk berkualitas yang ditawarkan membuat banyak calon mitra berdatangan untuk melakukan konsultasi secara langsung ataupun sekadar mencoba produk dari ZHENGDA, Ai-CHA, dan Ai-KA.

Keseruan Rangkaian Acara ZHENGDA, Ai-CHA, dan Ai-KA di IFBC 2024

Keseruan Acara di Booth ZHENGDA, Ai-CHA, dan Ai-KA pada Pameran IFBC 2024

Selama pameran berlangsung, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher makanan dan minuman gratis, sehingga mereka bisa langsung mencicipi rasa yang nikmat dan khas dari masing-masing brand. Tidak hanya menawarkan promo waralaba yang menguntungkan, tetapi ZHENGDA, Ai-CHA, dan Ai-KA juga mengadakan berbagai acara seru dan menyenangkan.

Pertama, ada "Make Your Own Treat", sebuah aktivitas untuk meningkatkan brand experience. Di momen ini, setiap pengunjung dapat mencoba membuat minuman atau ice cream Ai-CHA secara bertahap, mulai dari persiapan bahan, penyajian, hingga pengemasan. Dengan demikian, mereka pun bisa lebih memahami proses dan alur kerja dalam membuat minuman yang berkualitas.

Kedua, ada mini game seru berupa dart board, di mana pengunjung berkesempatan mendapatkan gratis makanan dari ZHENGDA atau minuman, baik dari Ai-Cha ataupun Ai-Ka. Selain itu, ada juga game spinning wheel khusus untuk mitra yang bergabung dalam kemitraan di pameran IFBC. Melalui permainan ini, mitra bisa mendapatkan hadiah khusus, seperti voucher bahan baku hingga Rp 15 juta rupiah atau mesin gratis untuk bisnis baru mereka.

Pemenang Voucher Cap Go Meh di Booth ZHENGDA IFBC 2024

Dalam rangka perayaan Cap Go Meh, Nanyang Group pun bagi-bagi angpao di pameran franchise tersebut. Isi dari setiap angpao berbeda-beda, ada yang berupa voucher diskon untuk pembelian produk ZHENGDA, Ai-CHA, dan Ai-KA, ada juga yang berisi uang tunai senilai Rp 250 ribu, Rp 500 ribu, hingga Rp 1 juta.

Lebih dari itu, ada juga Foodpreneur Talks dengan topik "Peluang Bisnis F&B: Keunikan dan Tantangan". Acara ini dibawakan oleh Michael (Xu Liang) selaku Overseas Business Development Nanyang Food dan Danny Tahardi selaku General Manager Nanyang Food.

Setiap brand dari Nanyang Group yang ditawarkan di IFBC Expo 2024 memiliki keunikan dan tujuannya masing-masing. Misalnya, ZHENGDA Chicken Steak menjual ayam crispy cepat saji yang praktis untuk dikonsumsi di mana pun dan kapan pun.

Booth ZHENGDA, Ai-CHA, dan Ai-KA yang Ramai di IFBC Expo 2024

Telah hadir sejak tahun 2022. ZHENGDA memiliki menu andalan dengan cita rasa oriental-authentic, yaitu Signature XXL Crispy Chicken. Tekstur daging ayamnya tebal, juicy, dan juga lembut. ZHENGDA Chicken Steak berkomitmen untuk menyajikan kualitas makanan terbaik dengan layanan yang cepat.

Sementara itu, Ai-CHA Ice Cream & Tea yang didirikan pada tahun 2019, bertujuan untuk menyediakan minuman berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ai-CHA juga menawarkan menu yang beragam dan inovatif yang menjadi populer di berbagai kalangan. Di antara produk inovatifnya, Ai-Scream Cone Sea Salt dan Ai-Squash Haw Flakes dikenal karena cita rasanya yang unik, yang membedakannya dari pilihan es krim atau minuman lainnya.

Nanyang Group juga memperkenalkan brand kopi berkualitas, yaitu Ai-KA Coffee & Tea pada tahun 2023. Tujuan dari lahirnya brand minuman kopi ini adalah untuk memberikan rasa tenang, kehangatan, dan juga kebahagiaan melalui setiap tegukannya, terutama di tengah kesibukan dan gaya hidup yang serba cepat. Beberapa menu favorit dan inovatifnya adalah Ai-KA Lemonade, Ai-Latte Oat Osmanthus, dan Ai-Latte Butterfly Coco.

Di tengah persaingan peluang usaha franchise, keunikan masing-masing brand dari Nanyang Group menjadi aset berharga bagi calon mitra yang mencari pertumbuhan dan kesuksesan dalam bisnis usahanya.

Related Content
ZHENGDA Chicken Steak
Typically replies in a few hours
Welcome to ZHENGDA. Bagaimana saya bisa membantu Anda?
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare