< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=403590305680620&ev=PageView&noscript=1" />
share

ZHENGDA Hadir di FLEI Ke-22, Tawarkan Usaha Menjanjikan Bagi Pebisnis

Last updated: 30 Apr 2024
136 Views
Aneka Menu Rice Bowl ZHENGDA Chicken Steak

Semakin berkembangnya dunia bisnis modern ini, melahirkan banyaknya jenis usaha dalam berbagai industri. Model bisnis franchise (waralaba) atau usaha kemitraan pun semakin dilirik karena dapat memberikan banyak keuntungan dan dinilai lebih menjanjikan. Melihat hal tersebut, pihak Franchise & License Expo Indonesia atau FLEI kembali menyelenggarakan pamerannya dalam edisi ke-22 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Hall D2. Acara pameran franchise ini akan berlangsung pada tanggal 10-12 Mei 2024 mendatang.

ZHENGDA Chicken Steak juga turut hadir dalam FLEI 22nd, lho dengan memberikan penawaran usaha kemitraan yang menguntungkan melalui berbagai promo menarik. Lokasi booth ZHENGDA di pameran franchise tersebut berada di nomor atau bagian E05. Adapun, tujuan utama ZHENGDA dalam keikutsertaannya ini adalah untuk memberikan usaha menjanjikan bagi calon mitranya.

Mengenal ZHENGDA Chicken Steak Lebih Dalam

Termasuk dalam kategori makanan cepat saji, ZHENGDA Chicken Steak merupakan penyedia ayam crispy yang mengusung konsep on-the-go street food snack. Brand makanan ayam crispy yang dinaungi oleh Nanyang Group ini hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2022. Melalui moto No Drama, No Lama, ZHENGDA berkomitmen untuk memberikan kualitas makanan terbaik serta layanan yang cepat dan anti ribet, sehingga setiap produknya praktis untuk dikonsumsi di mana dan kapan saja.

Makanan cepat saji sendiri merupakan salah satu yang paling banyak peminatnya. Itulah mengapa ZHENGDA Chicken Steak dapat menjadi pilihan usaha menjanjikan bagi kamu. Dan kini, ZHENGDA memberikan kesempatan terbuka bagi semua, khususnya yang ingin menjalankan bisnis FnB, untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar ZHENGDA, yaitu sebagai mitra.

Saat ini, sudah ada 9 outlet ZHENGDA yang beroperasi dan tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bogor, serta ada lebih dari 15 mitra lainnya yang sudah bergabung dan akan segera membuka outlet-nya di berbagai provinsi di Indonesia. Beberapa di antaranya, ada di Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Gorontalo, Bengkulu, dan Nusa Tenggara Barat. ZHENGDA Chicken Steak juga masih terus melakukan ekspansi untuk menjangkau lebih banyak wilayah di Indonesia, bahkan mancanegara.

ZHENGDA memiliki menu andalan, yaitu Signature XXL Crispy Chicken. Sementara itu, beberapa menu lainnya yang paling disukai adalah Signature XXL Crispy Chicken Ricebowl, Crispy Chicken Skin, Crispy Chicken Drumstick, dan Chicken Strip. Tak hanya memberikan kenikmatan melalui cita rasa oriental-autentik, ZHENGDA juga menyajikan tekstur daging ayam yang tebal, lembut, dan juicy. Banyaknya variasi menu ZHENGDA yang tersedia pun akan membantu mitra dalam meningkatkan daya saing pasar.

Promo Usaha Kemitraan ZHENGDA di FLEI Ke-22

Outlet ZHENGDA Chicken Steak Diramaikan Oleh Pembeli Menjadi Peluang Usaha Menjanjikan

Sumber gambar: zheng-da.com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa ZHENGDA hadir di FLEI untuk memberikan peluang usaha menjanjikan bagi para calon mitra. Tak hanya itu, ada banyak pula berbagai promo menarik dan menguntungkan yang bisa kamu dapatkan di pameran franchise kenamaan tersebut.
Pertama, ada promo eksklusif diskon 20 juta rupiah untuk mitra yang bergabung di acara FLEI, yang mana diskon tersebut mencakup gratis biaya pelatihan dan desain toko senilai 5 juta rupiah, serta diskon biaya peralatan atau mesin senilai 15 juta rupiah. Dengan demikian, mitra pun dapat lebih menghemat budget dalam menjalankan bisnis makanannya. Lumayan banget, kan?

Selain itu, ZHENGDA Chicken Steak juga memberikan gratis biaya survey dan sistem kasir untuk mengurangi beban finansial mitra. Bisnis atau usaha kemitraan ZHENGDA juga tidak menerapkan sistem royalti. Dengan begitu, seluruh keuntungan yang didapatkan oleh mitra dalam usahanya, sepenuhnya adalah milik mitra.

Keuntungan Dratang ke Booth ZHENGDA di FLEI Expo Ke-22

Calon mitra yang berkunjung ke booth ZHENGDA Chicken Steak di pameran franchise FLEI bisa melakukan konsultasi langsung dengan tim kemitraan ZHENGDA. Dalam kesempatan ini, kamu bisa menanyakan lebih detail mengenai brand atau produk ZHENGDA, sistem kemitraan, tahapan kerja sama, pemilihan lokasi, sistem operasional, dan sebagainya.

Tak sampai di situ, calon mitra yang berkunjung ke booth pun bisa sekaligus mencoba dan merasakan secara langsung nikmatnya produk ayam crispy ZHENGDA. Mulai dari bahan bakunya yang berkualitas, aneka pilihan bumbunya yang menggoda, hingga tekstur daging ayamnya yang memanjakan lidah. Dengan demikian, calon mitra dapat lebih yakin dalam memilih usaha menjanjikan dan menguntungkan baginya.

So, bagi kamu yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra ZHENGDA Chicken Steak, pastikan kamu datang ke booth kami di pameran FLEI edisi ke-22 dan dapatkan promo eksklusifnya! Jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk memiliki usaha menjanjikan. Sudah siap sukses bersama ZHENGDA? Kami tunggu kehadiranmu, ya!

Related Content
ZHENGDA Chicken Steak
Typically replies in a few hours
Welcome to ZHENGDA. Bagaimana saya bisa membantu Anda?
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Privacy Policy and Cookies Policy
Compare product
0/4
Remove all
Compare